Senin, 30 Juli 2012

Pembentukan struktur organisasi kepanduan Hizbul Wathan qabilah SMA Plus Pesantren Amanaha Muhammadiyah-Tasikmalaya akan segera dibentuk


Pembentukan struktur pengurus kepanduan Hizbul Wathan qabilah SMA Plus Pst. Amanah akan segera dibentuk minggu-minggu ini setelah rapat tertutup antar pembina digelar pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2012 bertempat di kediaman ramanda M. Arif Zaenul A, yang juga selaku ketua umum kepanduan Hizbul Wathan Pondok Pesantren Amanah Muhammadiyah. Pertemuan tersebut membicarakan tentang pembentukan struktrur organisasi yang akan melibatkan para pandu Hizbul Wathan terpilih sebagai pelaksana kegiatan membantu para pembina nantinya dilapangan. Disamping itu juga, para murid terpilih yang menjabat dalam struktur organisasi tersebut akan menjadi Dewan Sugli yang fungsinya sama yaitu sebagai pembantu para pembina dalam pelaksanaan aktifitas kepanduan Hizbul Wathan. Diharapkan setelah pembentukan struktur tersebut, kepanduan Hizbul Wathan di qabilah SMA Plus Pst. Amanah ini semakin maju.
Pembentukan struktur kepengurusan Hizbul Wathan qobilah SMA Plus Pst. Amanah ini menyusul atas terbentuknya sturktur dua Ortom sebelumnya yaitu Tapak Suci dan IPM yang telah terbentuk dan telah dilantik, hanya Hizbul Wathan yang belum terbentuk secara struktural. Untuk pelantikan rencanya akan digelar setelah Idul Fitri nanti, dan disusul dengan kemah bersama yang akan digelar sebagai bentuk pengenalan terhadap murid baru yang nantinya akan menjadi kader kepanduan Hizbul Wathan khususnya di Pondok Pesantren Amanah Muhammadiyah-Tasikmalaya dan nasional pada umunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar