Rabu, 25 Juli 2012

Musycab Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Plus Pst Amanah Muhammadiyah-Tasikmalaya

Musyawarah cabang Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke VII akan segera dilaksanakan oleh PC IPM SMA Plus Pst. Amanah dalam waktu dekat ini, disini mereka akan memilih ketua serta jajaran pengurus PC IPM SMA Plus Pst. Amanah yang baru menggantikan pengurus yang lama. Pengurus yang lama yang saat ini telah menginjak kelas XII akan digantikan oleh adik-adiknya kelas XI dalam melanjutkan estafet kepengurusan PC IPM SMA Plus Pst. Amanah Muhammadiyah, agar lebih maju dan tetap konsisten mengembangkan pengalaman dalam hal berorganisasi. IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) merupakan salah satu Ortom Muhammadiyah disamping kepanduan HW (Hizbul Wathan) dan seni bela diri Tapak Suci.
Musyawarah PC IPM Amanah Muhammadiyah ini rencananya akan dilangsung mulai dari hari Kamis tanggal 26 sampai dengan hari Jum'at tanggal 27 Juli 2012 yang bertempat di aula pondok pesantren Amanah Muhammadiyah. Dua hari sebelum dimulainya Musycab tepat hari selasa tanggal 24 Juli 2012, PC IPM SMA Plus Pst. Amanah Muhammadiyah lebih dahulu mengadakan Seminar Ipmawati dengan mendatang narasumber dari Dinas pemberdayaan hak-hak wanita Pimpinan Wilayah IPM Jawa Barat. pada tanggal 25 Juli 2012 tepatnya hari rabu kemarin mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 PC IPM SMA Plus Pst. Amanah Muhammadiyah mengadakan seminar yang bertajuk Seminar Budaya Anti Korupsi dengan mendatangkan narasumber dari TCW (Tasikmalaya Corruption Watch), lalu dilanjutkan bakti sosial dan IPM Award pada malam harinya.
Diharapkan dengan adanya musycab PC IPM SMA Plus Pst. Amanah Muhammadiyah ini, dapat melahirkan pemimpin yang berjiwa tegas dalam menegakkan peraturan dan menjadi suri tauladan bagi rekan-rekannya yang lain serta mewujudkan cita-cita menjadi organisasi ideal 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar